PT Timah Tbk Fasilitasi Tempat Latihan Tari untuk Siswa yang Akan Ikuti FLS2N di Bangka Barat

Berita48 Views

BANGKA BARAT –PT Timah Tbk mendukung para siswi di SDN 22 Muntok yang berlatih tari untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan dengan memfasilitasi tempat latihan di Halaman Gedung Majapahit Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk, Kamis (4/5/2023).

Tiga siswi dari SDN 22 Muntok ini tampak serius dan semangat mengikuti latihan tari. Awra, Bunga dan Nayla menjadi perwakilan dari sekolah mereka untuk mengikuti FLS2N yang akan diselenggarakan di akhir Mei mendatang.

Salah satu siswi, Bunga (11) mengaku hobi mengikuti lomba dan dirinya juga termotivasi karena mendapatkan dukungan dari guru dan orang tuanya.

“Sangat senang dan hobi sekaligus mendukung program sekolah, Bunga mendapat dukung orang tua dan guru mengikuti kegiatan seleksi FLS2N,” ujarnya.

Ia berharap, dirinya dan rekan-rekannya bisa mewakili Babel Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bertanding di FLS2N tingkat nasional.

Senada, Nayla mengaku sangat senang karena bisa dipercaya untuk mewakili sekolah dalam seleksi FLS2N dan Ia berharap bisa membanggakan sekolah dan orang tuanya.

Sementara itu, Koordinator pembimbing tari Ros Bowo mengatakan, pihaknya mengikuti lomba ini karena ingin meningkatkan prestasi sekolah.

“FLS2N ini diikuti oleh siswa SD dan SMP, dimana sesuai arahan Kepala Sekolah Pak Isriyanto, mengharapkan sekolah dapat tampil memberikan prestasi terbaik buat sekolah dan membanggakan sekolah. Selain tari kita juga mengikuti lomba menyanyi,” jelas Ros.

Ros mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan fasilitas untuk latihan tari bagi anak didiknya. Ia berharap sinergi dapat dapat ditingkatkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan tempat latihan untuk anak didik kami. Harapan kami sinergi dan bantuan PT Timah untuk memajukan pendidikan dapat terus ditingkatkan,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *