Oppo Umumkan Kedatangan Kaka untuk Temui Pengguna Find N2 Flip

Berita50 Views

Oppo Indonesia mengumumkan kedatangan ikon sepak bola legendaris, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaká, ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador (GBA) dalam kerja sama dengan Liga Champions UEFA 2023.

Kehadirannya ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di Tanah Air. Sebagai seorang legenda sepak bola yang telah menciptakan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau, Kaká datang ke Indonesia dengan tujuan membagi pengalamannya kepada para penggemar bola Tanah Air.

Legenda AC Milan dan Brasil ini dikenal sebagai salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional. Ia pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA, dan meraih penghargaan Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, serta Piala Dunia FIFA.

“Saya merasa sangat beruntung bisa mengalami keajaiban baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya percaya bahwa keajaiban juga dapat diciptakan melalui ketekunan dan keahlian. Hal ini juga yang saya lihat pada Oppo,” ujar Kaká dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6).

Sebagai seorang penggemar teknologi, dirinya mengaku sangat senang menemukan Oppo sebagai merek yang memiliki semangat yang sama dengannya dalam mengedepankan keunggulan, inovasi, dan menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya.

“Oppo mewujudkannya melalui ponsel lipat terbarunya, Oppo Find N2 Flip,” tegasnya.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, pun mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran Kaká di Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk Liga Champions UEFA 2022-2023.

Dia pun menyatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar.

Owen berharap kerja sama dan kehadiran Kaká dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus bersemangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia.

Selama berada di Indonesia, Kaká akan menghadiri beberapa agenda, termasuk acara meet and greet eksklusif dengan para pengguna Oppo Find N2 Flip yang diadakan di Oppo Gallery, Plaza Indonesia. Selain itu, Kaká juga akan bertemu dengan beberapa pemimpin media dalam acara santap bersama untuk berbagi cerita tentang pengalamannya selama ini.

“Dengan kehadiran Kaká, Oppo ingin mendorong generasi masa depan bangsa agar memiliki keteguhan dalam bermimpi dan menciptakan keajaiban, terutama dalam bidang sepak bola di Indonesia,” ucapnya.

Menurut Owen, Oppo mengakui bahwa kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menciptakan keajaiban telah menjadi landasan dalam perjalanan mereka selama 10 tahun di Indonesia. Kerja keras mereka dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen terlihat dengan kehadiran ponsel lipat Oppo Find N2 Flip.

“Ponsel lipat terbaik ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sebelumnya sulit dipercaya dapat diwujudkan, seperti layar yang minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, dan engsel dengan daya tahan yang kuat yang bahkan telah tersertifikasi. Saat ini, Oppo Find N2 Flip menjadi ponsel lipat yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia,” tambah Patrick.

Kerja sama antara Oppo dan Kaká diharapkan dapat menciptakan momentum baru dalam industri teknologi dan sepak bola di Indonesia. Terlebih, kehadiran Kaká dapat menjadi inspirasi bagi para penggemar sepak bola untuk tidak ragu menggapai mimpinya dan menciptakan keajaiban yang luar biasa.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *