Hercules Setop Dukung Hanya jika Prabowo Angkat Bendera Putih

Politik65 Views

Rosario de Marshal alias Hercules bersama Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan disampaikan Hercules selaku Ketua Umum GRIB Jaya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (3/6). Menurutnya, dukungan kepada Prabowo adalah harga mati.

“Kecuali beliau angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk (mendukung) beliau (Prabowo Subianto),” ucap Hercules mengutip Antara, Sabtu (3/6).

Mengenai sosok cawapres, dia menyinggung nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menko Polhukam Mahfud MD. Akan tetapi, Hercules menyerahkan kepada Gerindra dan koalisi pengusung Prabowo nanti.

Dia menekankan siapapun cawapres yang dipilih nanti pasti akan didukung oleh GRIB Jaya.

“Mau Abdul Muhaimin Iskandar atau Mahfud MD itu bagaimana komunikasi partai,” ucap Hercules.

Diketahui, Hercules, yang sempat divonis bersalah di kasus penyerobotan lahan PT Nila Alam, selalu mendukung Prabowo Subianto sejak tahun 2014 lalu. Menurut pria kelahiran Timor Timur itu, Prabowo sosok yang sangat layak menjadi pemimpin Indonesia.

Saat ini, orang yang dikenal sebagai preman Tanah Abang itu menjabat sebagai tenaga ahli PD Pasar Jaya yang merupakan BUMD Pemprov DKI Jakarta.

Hercules dipercaya mengisi jabatan tersebut sejak Februari 2022 lalu oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *