Bocah 16 Tahun Tewas Tenggelam di Kolong Ginok Sungaiselan

Daerah75 Views

BANGKATENGAH – Seorang remaja berusia 16 tahun ditemukan tidak bernyawa akibat tenggelam saat mandi di Kolong Ginok, Desa Sungaiselan Atas, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (18/05/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Identitas korban diketahui bernama Muhamad Pridani (16) warga Desa Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan.

Kapolsek Sungaiselan AKP. Bobory Niko membenarkan kabar tersebut peristiwa ini terjadi pada Kamis (18/5/23) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban bersama 4 orang temannya mandi di Kolong Ginok.

“Benar ada anak yang tenggelam saat mandi di kolong. Kalau menurut keterangan dari kawan-kawannya ini, saat itu korban dan beberapa temannya mandi di kolong. Kemudian korban berenang ketengah dan akhirnya tenggelam,” ujarnya.

Ia mengatakan melihat korban tenggelam, kemudian teman-temannya meminta pertolongan dari orang yang ada disekitar kolong.

“Melihat korban tenggelam mereka segera meminta pertolongan ke orang terdekat. Kemudian datang orang berdagang untuk menolong korban. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan pada lokasi yang sama pada saat tenggelam sekira pukul 11.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Ia menambahkan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka, dan akan segera dikebumikan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *