Beranda Nasional Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini

Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini

27
0
BAGIKAN
Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini (kataindo.com)
Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini (kataindo.com)

ACEH – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan menyambangi Provinsi Aceh dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang di berikan oleh rakyat Aceh kepada pasangan Prabowo-Sandi pada pemilu 2019.

“Besok (Jumat), Bapak Sandiaga Uno akan berkunjung ke Aceh untuk bertasyakur atas kepercayaan rakyat Aceh dalam dalam pemilu,” kata Wen Rimba Raya mewakili Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, pada hari Kamis (02/05/2019) kemarin.

Menurut Wen Rimba Raya, cawapres Sandiaga Uno juga akan menunaikan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh untuk menyambut bulan suci ramadhan.

selanjutnya, kedatangan Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga untuk melakukan penguatan konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara (TPS) oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) untuk mencegah kecurangan.

Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini (kataindo.com)
Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kunjungi Provinsi Aceh Hari Ini (kataindo.com)

“kedatangan Sandiaga Uno ke Aceh juga untuk melakukan penguatan pengalawan rekap C1 oleh pendukungnya seluruh tempat perhitungan suara (TPS) yang di lakukan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) untuk mencegah kecurangan,” kata Wen Rimba Raya.

Kunjungan cawapres Sandiaga Uno ke Tanah Rencong tersebut juga sekaligus ingin mengucapkan terima kasih langsung kepada seluruh rakyat Aceh yang sudah memenangkan Calon Presiden (capres) hasil ijtima ulama untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 yang menang telak.

“Beliau ingin menyampaikan langsung kepada seluruh rakyat Aceh, kaum millenial, mak mak, Relawan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Partai Pengusung bahwa secara data C1 yang di miliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Provinsi Aceh, Marzuki AR menyatakan bahwa pihaknya mendapat konfirmasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Pusat bahwa Capres Prabowo Subianto akan mengunjungi Aceh pada hari ini, Jumat (3/5/2019).

“Kami mendapatkan informasi mendadak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat, Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh besok yang sebelumnya di jadwalkan hanya Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Aceh,” pungkas Marzuki AR di Banda Aceh, Kamis malam 02 Mei 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here