Beranda Nasional Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil

Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil

23
0
BAGIKAN
Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil (kataindo.com)
Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil (kataindo.com)

JAKARTA – Sejumlah emak-emak dari satgas rekat militan dan relawan pendukung 02 melakukan aksi di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Massa tersebut menuntut Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berlaku adil di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Berdasarkan pantauan yang diterima di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (26/4/2019) kemarin, sejumlah perwakilan massa aksi menyampaikan pidato di atas mobil komando. Sebagian massa juga terlihat  membawa beberapa tulisan ‘KPU Milik Rakyat, Bukan Milik Tukang Curang’ dan ‘Emak-emak Menjadi Garda Terdepan Melawan Kecurangan Demi NKRI’.

Sejumlah emak-emak dari satgas rekat militan dan relawan pendukung 02 itu terlihat  membawa beberapa alat dapur yang di jadikan alat musik di antaranya ember, gayung, panci, wajan sampai sutil.

Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil (kataindo.com)
Demo Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Nuntut KPU Berlaku Adil (kataindo.com)

Salah seorang orator mengatakan banyak masalah yang di temukan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Sejumlah emak-emak dari satgas rekat militan dan relawan pendukung 02 itu meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berlaku jujur dan adil.

“Kami minta Komisi Pemilihan Umum (KPU) kali ini harus berlaku adil, anda harus jujur anda membawa suara rakyat suara rakyat adalah suara tuhan,” kata dari salah satu orator.

“Bagian dari artis yang mendukung Prabowo-Sandi, ini acara untuk kita semua acara untuk Indonesia keadilan harus ditegakkan di negeri ini, Kita di sini tidak ingin ada perpecahan kita ingin Indonesia aman,” lanjut dia.

Selain itu, dalam aksi tersebut melibatkan beberapa seniman. Salah satu yang hadir yakni Sang Alang, pencipta lagu kampanye Prabowo-Sandi, dan Ozy Syahputra.

Sejumlah emak-emak dari satgas rekat militan dan relawan pendukung 02 itu terlihat menutup jalur di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal tersebut membuat akses jalan di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Taman Suropati menuju Bundaran HI tidak bisa di lalui. Sementara jalan sebaliknya terpantau padat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here