Beranda Nasional Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta

Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta

82
0
BAGIKAN
Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta (kataindo.com)
Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta (kataindo.com)

JAKARTA – Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak memiliki agenda kampanye hari ini di tengah masa kampanye terbuka Pilpres 2019. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyatakan bahwa jagoan mereka sedang melakukan konsolidasi internal di Jakarta.

“Hari ini Pak Prabowo tidak menjalankan kampanye terbuka karena ada konsolidasi internal di Jakarta,” papar juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade kepada wartawan, pada hari Rabu 27 Maret 2019.

Dalam jadwal kampanye yang di keluarkan Prabowo-Sandi Media Center, di sampaikan bahwa Prabowo Subianto ‘tidak memiliki agenda publik’. Sementara itu, Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Uno di jadwalkan mengunjungi beberapa titik di Papua Barat.

Andre Rosiade mengatakan Calon presiden (Capres) nomor urut 02 akan kembali berkampanye pada hari Kamis 28 Maret 2019 besok. Eks Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu di jadwalkan akan menyapa warga Bandung.

“Rencananya besok beliau akan kembali berkampanye di Bandung Jawa Barat, Jumatnya di Bogor,” kata juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta (kataindo.com)
Tak Kampanye Hari Ini, Prabowo Lakukan Konsolidasi Internal Di Jakarta (kataindo.com)

Sebelum menggelar konsolidasi internal seperti yang di sampaikan Andre Rosiade, Prabowo Subianto pada hari Selasa 26 Maret 2019 mengunjungi Bali hingga Mataram.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto diagendakan berkampanye di Denpasar, Bali. Prabowo mulai menyapa masyarakat setempat pada pukul 09.00 Wita di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jalan Mahendradatta, Denpasar.

Setelah itu, Prabowo Subianto menyeberang ke Kota Mataram di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Prabowo juga akan berkampanye di sana.

Melihat dari agenda kegiatan, Prabowo Subianto berkampanye mulai pukul 14.00 Wita di Lapangan Karang Pule, Mataram.

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tidak menemani Prabowo Subianto. Sandiaga Uno memiliki agenda kegiatan berbeda.

Melihat dari agenda yang di publikasikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menghadiri Kampanye Nasional Gabungan Keumatan, Relawan, dan Partai. Acara di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Selatan, Lamongan, Jawa Timur. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 itu berkampanye pada pukul 10.45 – 12.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here