Beranda Nasional BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana

BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana

87
0
BAGIKAN
BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana (kataindo.com)
BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana (kataindo.com)

JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno atau Prabowo – Sandi menyatakan hasil survei internal mengklaim Capres dan Cawapresnya unggul tipis atas Capres dan Cawapres nomor urut 01 alias Kubu Petahana.

Fadli Zon sebagai Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto–Sandiaga Uno menyatakan salah satu faktor yang membuat pasangan yang diusungnya unggul adalah program ekonomi.

“Saya kira program ekonomi dan juga program-program yang langsung atau aktual di sampaikan lebih realistis,” papar Fadli Zon, pada hari Kamis 21 Maret 2019.

Menurut Fadli Zon, program ekonomi tersebut termasuk urusan kedaulatan pangan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) entrepreneurship, membangun lapangan kerja, upaya menurunkan tarif listrik.

“ Prabowo Subianto–Sandiaga Uno memberikan kemudahan-kemudahan hidup untuk  masyarakat secara konkret, dari apa yang sekarang di rasakan masyarakat sekarang ini yang semakin susah,” kata wakil ketua DPR itu.

BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana (kataindo.com)
BPN: Survei Internal Prabowo-Sandi Ungguli Kubu Petahana (kataindo.com)

Di sisi lain, Fadli Zon juga menyatakan bahwa dalam survei internal mereka di temukan pemilih yang selama ini masuk dalam katagori undecided voters telah menentukan pilihan. “Undecided voters dalam survei kami banyak yang sudah menentukan sikapnya,”  ujar Fadli Zon.

Menurut Fadli Zon, Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 itu bisa merebut hati dan pikiran masyarakat, tidak seperti petahana yang lebih banyak menyampaikan janji tetapi sedikit yang ditepati.

“Kami sudah melampaui (Capres – Cawapres nomor urut 01) seperti yang saya katakan,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN),Prabowo-Sandiaga itu menyebut isu ekonomi menjadi faktor meningkatkanya elekabilitas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Fadli Zon, elektabilitas Prabowo-Sandiaga naik lantaran sudah menyampaikan program ekonomi yang aktual dan realistis.

Hal tersebut di sampaikan Fadli Zon sekaligus menanggapi hasil survei terbaru Litbang Kompas yang menunjukkan tren peningkatan elektabilitas Prabowo-Sandiaga.

“Saya kira program ekonomi ya, Dan juga program-program yang langsung aktual di sampaikan lebih realistis,” pungkas Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Rabu kemarin 20 Maret 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here