Beranda Nasional Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS

Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS

179
0
BAGIKAN
Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS (kataindo.com)
Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS (kataindo.com)

JAKARTA – Relawan capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menciptakan Laskar TPS. Laskar TPS ini diciptakan oleh Eks Menpora Adhyaksa Dault yang merupakan Ketua Alumni Trisakti Pro 02 bekerja sama dengan Garuda Kalibata serta  relawan capres dan Cawapres nomor urut 02 lainnya.

Adhyaksa Dault mengatakan, bahwa di bentuknya Laskar TPS tersebut untuk menjaga Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung tanpa adanya kecurangan. “Laskar TPS tujuan nya itu menjaga Pemilu dan Pilpres tanggal 17 April 2019 berlangsung Jurdil dan Luber, Tanpa ada kecurangan yang terjadi,” papar Adhyaksa Dault di kawasan Jakarta Pusat, pada hari Selasa 05 Maret 2019.

Adhyaksa Dault juga menjelaskan, latar belakang terbentuknya Laskar TPS. Menurut Adhyaksa Dault, hal tersebut adalah aspirasi masyarakat karena adanya arogansi ASN tingkat bawah seperti Camat yang terang-terangan mendukung Capres Petahana nomor urut 01.

Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS (kataindo.com)
Cegah Kecurangan, Seknas Prabowo-Sandi Bentuk Laskar TPS (kataindo.com)
“Kalau ingin menang dengan cara baik, Kalau kalah dengan cara baik, Memberikan contoh karena itu berbahaya jika terjadi kecurangan bangsa ini bisa pecah, NKRI harus utuh,” kata Adhyaksa Dault.

Adhyaksa Dault pun optimistis, bahwa Capres Petahana nomor urut 01 tak ingin dan setuju dengan cara para ASN yang mendukung secara terang-terangan. Untuk itu, Laskar TPS bekerja untuk menjaga apalagi kotak suara di simpan di Kecamatan.

Lebih lanjut, Adhyaksa Dault juga meminta biarkan lah pertarungan antara Petahana dan Prabowo berlangsung secara moderat. Biarkan dia mendukung Prabowo-Sandi, Ketua Alumni Trisakti Pro 02 itu menegaskan bahwa tidak mendukung secara membabi buta.

“Apapun yang terjadi hasil pemilu itu kami terima tapi dengan catatan jurdil dan luber,  Saya selama ini tidak pernah bicara tapi melihat arogansi ASN tingkat bawah kami kemudian bergerak juga, Harusnya netral, Saya kira dari zaman dulu sampai sekarang baru kali ini berani-beranian ASN mempertegas dukungan,” pungkas nya.

Adhyaksa Dault pun menargetkan satu TPS di kawal oleh dua orang relawan. Sebanyak 800 ribu lebih TPS akan dikawal Laskar TPS tersebut. Nantinya para relawan akan mencatat perhitungan suara di TPS sebelum hasilnya dikirim ke Kecamatan hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here