Beranda Nasional Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi

Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi

40
0
BAGIKAN
Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi (kataindo.com)
Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi (kataindo.com)
SURABAYA- Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan sejumlah ulama dan kiai se-Jawa di Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqoh Syathoriyyah An-Nahdliyyah Tambak Deres, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Selasa 19 Februari 2019.
Ketua Umum Partai Gerindra itu disambut oleh warga dan pengurus ponpes KH Muhammad Soepiyan Al Mursyid. Dalam acara itu, Prabowo Subianto di dampingi oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Sugiono Direktur Kampanye BPN.
KH Muhammad Soepiyan Al Mursyid (Kiai Soepiyan) berterima kasih atas kehadiran Capres nomor urut 02 itu di pondok pesantren binaannya itu.
Ketika memberikan sambutan Kiai Soepiyan yang juga berperan sebagai Ketua Umum Jaamiyyah Ahlith Thoriqoh Syathoriyyah An-Nahdliyyah Indonesia itu mengatakan, bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi (kataindo.com)
Komitmen Thoriqoh Syathoriyyah Menangkan Prabowo-Sandi (kataindo.com)
“Menurut pandangan saya, Pak Prabowo itu orangnya enak, baik, ramah, tegas, dan Pak Prabowo tidak suka bohong, Saya paling senang sama orang yang tegas dan berwibawa, Saya tidak di kasih apa-apa sama Pak Prabowo Subianto,” papar Kiai Soepiyan seperti dikutip dari siaran pers tim media center Prabowo-Sandiaga, Selasa 19 Februari 2019.
“Saya tahu beliau, Prabowo itu mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, ingin kemakmuran rakyat Indonesia, Makanya, kami dukung bersama-sama dan semoga beliau mendapatkan rahmat Allah SWT, Jadi saya enggak deklarasi, tapi saya cuma dukung,” sambungnya.
Selain itu, Kiai Soepiyan juga mengajak seluruh jemaah berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Karena, selama ini para jemaah, santri, serta warga sekitar ponpes hanya bisa melihat dan mendengar pidato Prabowo Subianto dari televisi saja.
Sementara itu, Prabowo mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan para kiai, ulama, serta tokoh agama. Prabowo berjanji akan berjuang menciptakan rasa keadilan serta mewujudkan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia.
“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan nya serta doa dan  dukungan saudara-saudara kepada saya dan saudara Sandiaga Uno,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.
“Niat kami tidak ada yang negatif, Niat saya tadi sudah disinggung bahwa saya akan berbakti kepada bangsa dan negara, Dan itu akan kami berikan untuk memberikan rasa keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Eks Danjen Kopassus.
Thoriqoh Syatoriyah yang merupakan anggota Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Mu’tabarah An-Nahdliyyah yang merupakan asosiasi Thoriqoh yang di akui oleh Nahdlatul Ulama (NU). Thoriqoh Syatoriyah mempunyai jemaah yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here