Beranda Wisata Luar Biasa, Inilah Tempat Ekstrem Untuk Menikah Yang Antimainstream

Luar Biasa, Inilah Tempat Ekstrem Untuk Menikah Yang Antimainstream

108
0
BAGIKAN

Pernikahan adalah momentum sekali seumur hidup bagi setiap calon mempelai. Tidak heran jika pelaksanaannya dibuat semeriah dan seunik mungkin agar pernikahan menjadi sempurna dan tak terlupakan. Lokasi pernikahan merupakan unsur utama agar pernikahan berlangsung sukses dan indah. Sejumlah destinasi wisata di dunia bahkan menjadi lokasi pernikahan favorit.

Tapi bila Anda berniat mencari tempat pernikahan yang  antimainstream dan tak akan terlupakan oleh Anda dan para tamu, mungkin Anda bisa mempertimbangkan lima lokasi pernikahan ini, diantaranya :

1. Menikah Di Langit

Perusahaan Belgia, Dinner in the Sky, juga menawarkan wedding in the sky yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikah di plafon yang menjuntai di udara oleh derek raksasa sepanjang 12,9 meter dan dapat menampung 20 tamu yang duduk, dan lima orang berdiri. Mereka yang berdiri dasarnya adalah pasangan, seorang pendeta, dan dua pekerja pernikahan.

2. Menikah Di Gunung Berapi Aktif

Bagi Anda pencinta adrenalin, mungkin bisa merencanakan pernikahan di samping gunung berapi yang aktif di Taman Nasional Hawaii, Amerika Serikat.

Anda dapat memilih untuk mengadakan pernikahan Anda di mana saja di taman ini, meskipun harus di suatu tempat yang jauh dari keramaian. Untuk mengadakan pernikahan di sini Anda perlu membayar izin sebesar US $192 atau setara dengan Rp 2,6 juta, ditambah biaya masuk taman.

3. Menikah Di Dalam Gua

Tidak hanya untuk studi tur, Gua Jenolan juga menawarkan lokasi pernikahan. Tempat ini menawarkan tempat pernikahan dengan beberapa kesempatan foto yang cukup unik, dan juga banyak pilihan akomodasi untuk seluruh pesta pernikahan.

Ada enam lokasi berbeda yang ditawarkan di gua, mulai dari Ruang Katedral Gua Lucas ke Blue Lake. Biaya pemesanan mencakup tempat selama dua jam, dua pemandu, meja penandatanganan, dua kursi dan taplak meja seharga mulai dari US $990 atau setara dengan Rp 13,8 juta.

4. Menikah Di Bawah Air

Pernikahan antimainstream lainnya adalah melakukan pernikahan di bawah laut, sekaligus melakukan bulan madu di bawah laut Bahama. Pulau Preacha di Bahama menawarkan pilihan pernikahan bawah air untuk pasangan yang suka menyelam, atau hanya pasangan yang ingin upacara mereka menjadi pendek dan manis.

Sumpah Anda akan ditulis pada batu tulis (yang Anda dapat simpan), dan seluruh upacara berlangsung di bawah air biru yang berkilauan. Biaya pernikahan di sini mulai dari US $2050 atau setara dengan Rp 28,5 juta untuk enam orang dalam satu perahu. Cari tahu info lebih lanjut di islandpreacha.com.

5. Menikah Di Roller Coaster

Secara teknis Anda bisa menikah di mana saja, tetapi Coney Island di New York memiliki sejarah panjang menyambut pasangan untuk menikah di roller coaster-nya. Upacara yang sebenarnya terjadi di bawah roller coaster, tetapi Anda dan pasangan dapat mengucapkan janji pernikahan saat meluncur dalam trek roller coaster.

Biaya masuk taman dari US $15 atau setara dengan Rp 209 ribu. Anda bisa mencari tahu info lebih lanjut di coneyislandfunguide.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here